Search

Cara Mendapatkan Koin Gratis di LINE

LINE merupakan aplikasi messenger atau aplikasi chatting yang sekarang ini sedang populer dan banyak digunakan selain untuk chatting tetapi juga bermain game ataupun fasilitas lainnya dari LINE. LINE untuk beberapa hari ini sedang mempromosikan beberapa aplikasi dengan menaruhnya pada bagian Free Coins. Coin itu seperti sebuah mata uang yang digunakan di LINE dimana jika kamu ingin membeli sticker, maka kamu membutuhkan koin yang bisa kamu dapatkan dengan membeli koin tersebut menggunakan balance dari Google Play ataupun iTunes App Store.
Sebagian developer maupun publisher memanfaatkan fitur free coins ini untuk mempromosikan aplikasi mereka dan jika kamu menginstall aplikasi tersebut melalui LINE maka kamu akan mendapatkan 10 koin, dan harga sebuah sticker sekitar 100 coin. Berikut cara mendapatkan koin gratis di LINE:
  • Download LINE Android terlebih dahulu, lalu install.
  • Pilih tab More, lalu pilih Free Coins.
  • Kamu akan melihat ada daftar aplikasi yang bisa kamu download untuk mendapatkan koin gratis, cukup aplikasi tersebut lalu pilih download. Setelah itu kamu akan dialihkan ke halaman Play Store, install lalu buka aplikasi tersebut.

  • Kembali ke halaman Free Coin, dan koin kamu sudah bertambah.
Jadi untuk kamu yang ingin membeli sticker tetapi tidak memiliki koin, maka cukup ikuti terus event Free Coins di LINE, maka kamu akan mendapatkan koin gratis di LINE. Selamat mencoba

0 Comments