Search

Ini Halaman yang Wajib Ada Pada Sebuah Blog


Tips satu ini admin dedikasikan untuk para Blogger yang telah mengikuti Review Contest 2014, sewaktu melakukan penilaian, admin melihat banyak sekali Blog-blog yang sangat bagus dan memiliki kreatifitas tinggi.
Hanya saja, ada beberapa Blog yang memiliki kekurangan dalam segi halaman. Perlu diketahui, Jika ingin memiliki Blog yang terlihat professional, maka kamu wajib untuk memiliki halaman-halaman ini.
Berikut beberapa halaman yang wajib Kamu miliki :
  • Contact Us
    Ini adalah halaman yang paling wajib ada disetiap Blog. Kenapa? Karena dengan adanya interaksi dengan pengunjung, Blog kamu akan lebih mudah dihubungi berbagai pihak yang ingin bekerja sama.
  • About Us
    Tidak kalah pentingnya juga, About Us (tentang kamu) merupakan halaman yang wajib ada, apalagi jika Blog kamu menjual berbagai barang dagangan, tentu sang pembeli harus mengenal kamu agar yakin bahwa barang yang dijual benar-benar ada. Serta jelaskan juga informasi mengenai diri kamu, dan memberikan ringkasan singkat mengenai Blog kamu.
  • Sitemap / Peta Situs
    Sitemat, atau lebih sering disapa dengan Daftar isi ini memang cukup penting dalam sebuah Blog, selain bisa membantu SEO, Sitemap ini juga berfungsi sebagai pemandu bagi para pengunjung untuk melakukan pencarian.
  • Privacy Policy
    Merupakan sebuah halaman yang berisi deklarasi tentang Blog kamu kepada pengunjung, serta berbagai kebijakan yang tentunya bisa kamu atur sendiri.Sebuah Blog yang memberikan Privacy Policy kepada para pengunjung akan dianggap lebih baik dibandingkan dengan Blog yang tidak ada. Bingung membuatnya? tenang, sudah banyak situs generatornya kok, contohnya generateprivacypolicy.com/create
Sekian.Terima Kasih

0 Comments