Search

Cara Ganti Tema BBM Android Agar Lebih Tampil Menawan

Cara ganti tema BBM Android sebenarnya bukanlah merupakan hal yang sulit untuk dilakukan pada saat ini, terlebih berbagai macam informasi sendiri sudah bisa anda temukan dengan mudah melalui berbagai macam media online. Tentunya siapa yang tak kenal dengan sebuah aplikasi messenger yang sudah sangat terkenal yaitu BBM atau Blackberry Messenger yang pada saat ini sudah dapat dioperasikan pada sistem operasi Android, sehingga tak heran jika pada saat ini sudah semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi BBM atau Blackberry Messenger tersebut. Dan terkadang sebagian dari penggunanya sendiri juga biasanya akan menginginkan tampilan yang berbeda dari aplikasi BBM yang digunakannyaagar tidak merasa bosan.
Cara Ganti Tema BBM Android
Karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa tampilan pada Blackberry messenger sendiri memang dapat dikatakan monoton, maka dari itulah tak jarang dari pengguna BBM di Android sendiri juga akan mencari berbagai cara untuk merubah tampilan aplikasi messenger tersebut.

Dan di bawah ini adalah beberapa cara ganti tema BBM Android yang mudah yang dapat kita perhatikan bersama

Langkah pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan melakukan update terlebih dahulu pada aplikasi BBM Android yang digunakan hingga ke versi terbaru melalui Google Play Store, setelah itu download juga aplikasi lainnya yang akan digunakan untuk merubah tema pada BBM Android tersebut seperti aplikasi Xposed Framework dan juga Akwayan 0.1 APK. Setelah sukses melakukan download kemudian installkanlah dua aplikasi tersebut pada perangkat Android yang digunakan.
Langkah kedua yang dapat dilakukan adalah dengan mengaktifkan Akwayan module melalui aplikasi Xposed Framework setelah itu reboot perangkat Android anda, kemudian bukalah aplikasi Akwayan tersebut dan anda dapat memodifikasi tampilan BBM sesuai dengan keinginan anda melalui aplikasi Akwayan tersebut. Setelah itu lakukan force close aplikasi BBM yang terdapat pada perangkat Android anda dan lakukan reboot pada perangkat Android tersebut, setelah selesai proses reboot lalu buka kembali aplikasi BBM dan jika sukses melakukan berbagai langkah di atas, maka pada saat ini tampilan Android anda sudah berubah.
Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai cara ganti tema BBM Android yang mudah yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi teknologi di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Comments