Search

Siap-siap Windows 10 Meluncur 31 Agustus


http://images.detik.com/content/2015/06/01/317/win1046.jpg

Microsoft telah memastikan sistem operasi Windows 10 dirilis pertengahan tahun. Tapi sejauh ini mereka tidak menyebutkan tanggal pastinya.

Sampai muncul sebuah laman retailer online, Newegg, mengungkap misteri tersebut. Windows 10 disebut akan meluncur pada 31 Agustus mendatang.

Newegg telah memajang preorder Windows 10. Pada bagian informasi produk, mereka turut menyebutkan tanggal perilisan sistem operasi besutan Microsoft tersebut.

Tak hanya itu, Newegg turut memajang harga Windows 10. Di laman tersebut ada dua varian yang ditawarkan, yakni Windows 10 Home dan Windows 10 Professional. Masing-masing dibandrol USD 109,99 dan USD 149.



Dilansir dari laman Cnet (1/6/2015), informasi dari Newegg cukup akurat. Pasalnya pada Maret lalu, Executive VP of OS Microsoft Terry Myerson pernah mengatakan bila konsumen bakal mendapat Windows 10 sebelum musim panas berakhir.

Meski demikian perusahaan yang bermarkas di Redmond ini enggan menanggapi informasi yang ditampilan oleh Newegg. Juru bicara Microsoft tetap menginformasikan Windows 10 bakal mereka rilis musim panas atau pertengahan tahun.

"Dalam waktu dekat kami akan menginformasikan lebih detail mengenai bagaimana proses upgrade yang Microsoft tawarkan ," ujar juru bicara Microsoft.

0 Comments